Selasa, 19 Juni 2012

Cara Mengembalikan File atau Folder yang Terhapus Permanen

Buat temen-temen yang pernah ngerjain sesuatu di komputer, baik itu dirumah atau dikantor, saat-saat kerja (pura-pura kerja). kali aja pernah ngalamin hal yang satu ini, file ke-delete atau kehapus tanpa sengaja. untuk orang baru kerja / karyawan baru yang ngalamin seperti ini bisa dibunuh sama bosnya, tapi kalo bosnya baik, ya paling dicium (pake martil). banyak si macam2 software /aplikasi untuk mengambil kembali file yang kehapus, salah satunya tool ini :


WinUtilities Undelete | WinUtilities Pro v10.42 + Serials


Tool recovery data ini bisa langsung di aplikasikan ke semua media seperti USB, HARDISK internal / HDD Eksternal, KAMERA DIGITAL, MMC CARD dan mediator lainnya.



Untuk meng-operasikan tool ini cukup mudah. Setelah Installasi selesai, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. Lalu anda cari-cari file yang hilang tersebut, pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete, lalu cari folder untuk menaruh file yang kehapus tadi.

Silahkan mencoba & Selamat mencoba-coba... mungkin bisa membantu teman-teman sekalian.
KLIK LINK DIBAWAH :
download

WinUtilities Pro v10.42 + Serials

Langkah Download :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar